Selasa, 10 April 2018

Peluang Mendapat Uang Tambahan dari Sharing di Circledoo



Sharing is caring, slogan tersebut pernah menjadi demikian hits di kalangan netizen. Ini adalah dimana mereka yang memiliki keahlian dan atau ilmu tertentu dalam bidang apapun, diharapkan berbagi dengan orang lain dalam bentuk artikel blog ataupun video. Ide inilah yang kemudian berkembang demikian cepat dan menghasilkan banyak sekali kegiatan berbagi menggunakan kelas dan forum online.

Circledoo, sebuah platform marketplace belajar mengajar membuat kegiatan berbagi ini menjadi lebih mudah. Circledoo pun menawarkan pendapatan tambahan bagi mereka yang membuka kelas berbagi. Uang tambahan tersebut bisa didapatkan dengan cara membagi ekahlian, ketrampilan dan atau pengalaman yang dimiliki kepada orang lain dalam bentuk kelas private dan kelas live atau webinar.


Pada dasarnya setiap orang memiliki keahlian dan pengalaman yang dapat berguna untuk orang lain. Melalui Circledoo, pembelajar bisa mendapatkan ilmu yang dicarinya dengan harga yang sangat terjangkau, sedangkan pemilik keahlian bisa mendapatkan uang tambahan dari kelas yang dibukanya.
Melalui Circledoo setiap pengguna dapat membagikan keahlian mereka dengan membuat kelas pertemuan dengan topik apapun yang dia kuasai, di antaranya, mulai dari soal belajar blogging, vlogging, musik, media sosial, bisnis, kewirausahaan hingga kemampuan berbahasa asing.

Selain bisa dilakukan kapan saja sesuai waktu yang diinginkan, setiap kelas pertemuan juga bisa dibuat di lokasi mana saja, mulai dari kedai kopi, restoran atau bahkan taman kota. Kelas pertemuan akan dilaksanakan apabila ada pengguna lain yang berminat untuk mengikuti kelas tersebut.
Untuk memudahkan proses pembayaran, Circledoo dilengkapi dengan sistem pembayaran online yang canggih dan mudah untuk digunakan. Uang pembayaran akan masuk ke dalam rekening virtual pemilik kelas setelah kelas selesai.

Selain sistem pembayaran online, Circledoo juga dilengkapi dengan fitur-fitur lain yang canggih dan sesuai dengan gaya hidup kaum urban masa kini, seperti chatting, social networking dan event search. Untuk memulai menggunakan Circledoo caranya sangat mudah. Setiap orang bisa langsung mengunjungi situs Circledoo, www.circledoo.com, dan melakukan pendaftaran secara gratis.
Saat ini Circledoo masih berbasis website, namun aplikasi mobile versi Android dan iOS akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Mendapatkan uang tambahan dari online menjadi semakin mudah bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar